arteta xhaka menunjukkan karakter besarnya

Axis88- Arteta Xhaka adalah bek tengah untuk hari itu setelah David Luiz dikeluarkan dari lapangan saat. Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge pada hari Selasa.

Musim kacau gelandang Swiss adalah pasti di wilayah memabukkan sejak Mikel Arteta dipekerjakan pada bulan Desember.

Arteta Xhaka sangat bersemangat setelah The Gunners dua kali kembali menyusul kartu merah Luiz, yang mendahului penalti Jorginho.

Kami bermain sangat baik setelah kartu merah,” Xhaka berseri-seri. Sangat sulit, tetapi kami menunjukkan semangat tim yang hebat.”

Saya bangga,” kata manajer itu. “Saya berkata kepada mereka, saya yakin mereka bisa kembali dalam permainan dan saya sangat senang. … Malam ini akan menjadi pengalaman hebat bagi (para pemain muda) karena dalam sepakbola apa pun bisa terjadi. ”

Arteta Xhaka Dia melanjutkan untuk membahas karakter The Gunners yang sering diperdebatkan, karena Gunners berada di posisi ke 10 dengan 10 poin di belakang. Chelsea di posisi keempat dan akan menyelesaikan pertandingan minggu ini dengan setidaknya empat poin dari posisi kelima.

Setelah pertandingan ini, tidak ada yang perlu berbicara tentang kami: Kami menunjukkan karakter besar,” kata Xhaka. “Banyak orang mengatakan kami tidak memiliki karakter di tim, jadi setelah pertandingan ini kami menunjukkan bahwa kami memiliki karakter.”

Arsenal mengunjungi Bournemouth akhir pekan ini di Piala FA, dan akan menyukai penampilan dua pertandingan. Liga Premier berikutnya di Burnley dan kandang bagi Newcastle.

Empat Besar adalah kesalahan besar, tetapi Anda tidak akan bertaruh melawan serangan The Gunners yang melonjak ke dalam atau mendekati posisi kelima. Langkah kecil.

Arsenal Menunjukkan Kami Memiliki Karakter Dalam Undian Chelsea – Xhaka

Arteta Xhaka percaya Arsenal telah membungkam mereka yang mengklaim klub tidak memiliki karakter setelah mereka mengklaim hasil imbang 2-2 yang mengesankan dengan Chelsea pada hari Selasa.

The Gunners dikurangi menjadi 10 pemain pada menit ke-26 setelah. David Luiz ditunjukkan kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap. Tammy Abraham yang juga mengakibatkan Jorginho menempatkan the Blues unggul dari titik penalti.

Tonton setiap pertandingan Liga Premier secara eksklusif di DAZN (mulai uji coba gratis Anda)

Terlepas dari kekurangan jumlah itu, tim Mikel Arteta menunjukkan banyak semangat dengan Gabriel Martinelli menyamakan kedudukan di menit ke-63.

Cesar Azpilicueta membawa Chelsea unggul sekali lagi di menit ke-84 hanya untuk Hector Bellerin untuk menarik. Arsenal beberapa menit kemudian ketika The Gunners mengklaim poin yang mengesankan.

Hasil imbang itu melihat tim Arteta melompat ke urutan 10 di Liga Premier dengan Xhaka menyatakan timnya mengirim pesan yang jelas dengan cara penampilan mereka.

Kami bermain sangat baik setelah mendapat kartu merah. Sangat sulit, tetapi kami menunjukkan semangat tim yang hebat,” kata Xhaka kepada BT Sport.