cristiano ronaldo memulai gaya baru hat – triknya

Axis88- Cristiano Ronaldo Memulai gaya barunya di ditahun 2020 dengan hat-trick nya di pertandingan babak ke dua, meskipun penampilan dominan di babak pertama, Juve dikalahkan oleh lazio di sepercoppa Italiana pad pertandingan terakhir mereka di tahun 2019 – tidak dapat menemukan jalan keluar sebelum musibah klavan.

Cristiano Ronaldo tapi begitu disajikan dengan peluang yang jelas, Ronaldo tidak membuat kesalahan. Menjaga ketenangannya untuk mengalahkan Robin Olsen, yang dipukuli lagi oleh mantan bintang Real Madrid dari titik penalti pada menit ke-67.

Penalti Cristiano Ronaldo datang setelah Giovanni Simeone hampir menyamakan kedudukan melawan permainan, tetapi tendangan dari pemain pengganti. Gonzalo Higuain dan gol ketiga dari Ronaldo dengan nyaman memastikan Juve membuat 30 pertandingan kandang berturut-turut tanpa kekalahan.

Cristiano Ronaldo setelah menahan tendangan voli Aaron Ramsey, Olsen melakukan pemberhentian fantastis dari tandukan Ronaldo di menit ke-30, meskipun gol apa pun dari serangan itu akan dikenakan pemeriksaan VAR untuk offside.

Olsen dikalahkan dengan 10 menit babak pertama tersisa, hanya sundulan Merih Demiral untuk membentur mistar gawang.

Namun keberuntungan Cagliari habis empat menit setelah restart – Ronaldo mengunci operan Klavan yang mengerikan sebelum dengan dingin mengitari Olsen dan pulang ke rumah.

Hari Klavan hampir berubah dari buruk menjadi lebih buruk beberapa saat kemudian, ketika penyelamatan Olsen dari serangan Paulo Dybala dibelokkan ke arah gawang dari pemain belakang yang malang itu, tetapi kiper Cagliari membuatnya semakin malu.

Sundulan Simeone melawan mistar gawang memberi Juve peringatan. Meskipun harapan Cagliari untuk kembali dipadamkan ketika Ronaldo masuk dari titik penalti setelah Marko Rog menjungkirbalikkan Dybala.

Namun, Juve belum selesai, dan kurang dari satu menit setelah upaya rendah Higuain membuat Klavan tidak mampu. Ronaldo siap meluncur di posisi ketiga dan menyelesaikan kekalahan.

CAGLIARI ADALAH JOAO PEDRO MEMBANTAH PENGHENTIAN WAKTU PENGHENTIAN OLEH KIRI TEGAK.

Apa artinya? Juve mengambil tempat di mana mereka tinggalkan. Inter bermain pada hari Senin nanti melawan Napoli. Maurizio Sarri akan bersemangat untuk timnya untuk membuat tanda dan kick-off 2020 dengan kemenangan – kemenangan ketiga berturut-turut di liga. Mereka melakukannya dalam memaksakan fashion, dengan kesempatan Simeone satu-satunya saat. Juve tampak terancam oleh tim Cagliari yang kini menderita tiga kekalahan beruntun.

Tahun baru, jimat RonaldoJuve yang sama berusia 35 tahun pada awal Februari tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Setelah memanfaatkan kesalahan Klavan untuk mencetak gol untuk pertandingan liga kelima berturut-turut – pertama kali ia melakukannya sejak pindah ke Serie A – Ronaldo sedikit kesulitan, dan Cagliari berlari dengan compang-camping.

Keputusan Klavan yang tidak bijaksana memberi Juve hadiah yang tepat waktu. Pada hari libur umum untuk merayakan Epifani, Klavan memilih momennya untuk memberikan Juve hadiah dan tidak terlihat seperti orang yang sangat bijak dalam prosesnya. Cagliari tidak pernah pulih dari kesalahannya.

Apa selanjutnya? Juve menghadapi ujian berat dengan perjalanan ke Roma pada hari Minggu, sementara Cagliari menjamu Milan – dan Zlatan Ibrahimovic – sehari sebelumnya.