man united ingin kembali dari pinjaman inter dimusim depan

Axis88- Man United ingin kembali dari pinjaman inter di musim depan yang akan datang. Man United benar-benar mengambil permainan’ setelah gol Maguire
Shaka Hislop memuji para pemain Man United karena mengambil kendali terhadap Tranmere ketika ada kesempatan. (1:44)

Manchester United siap menawarkan kesempatan kepada Alexis Sanchez untuk menghidupkan kembali karier Old Trafford di musim panas, kata beberapa sumber kepada.

Sanchez menghabiskan musim dengan status pinjaman di Inter Milan tetapi tim asal Italia itu tidak memiliki opsi untuk membeli dan pemain Chile itu telah diberitahu bahwa ia diharapkan kembali ke Carrington pada bulan Juli.

Nilai Transfer: Semua gerakan besar diperingkat- Kapan jendela transfer ditutup? – Semua transaksi transfer utama selesai

Pemain berusia 31 tahun itu mengalami mantra bencana di klub setelah kepindahannya dari Arsenal pada Januari 2018 dan sementara. United tetap terbuka untuk menawarkan, mereka tidak akan memberikan sanksi pemotongan harga untuk mengeluarkannya dari pembukuan.

Kontrak £ 500.000 per minggu berlangsung hingga 2022 dan. Ole Gunnar Solskjaer telah diberitahu bahwa ia kemungkinan harus memasukkan mantan pemain Barcelona itu dalam rencananya untuk musim depan.

Sanchez telah berjuang dengan cedera sejak pindah sementara ke San Siro dan telah mencetak hanya sekali dalam enam penampilan.

Sementara itu, United siap untuk melanjutkan pembicaraan dengan Sporting Lisbon karena mereka setuju untuk membayar fee untuk gelandang Bruno Fernandes.

Kedua klub memiliki batas waktu transfer hingga Jumat untuk mencapai kompromi. United tertarik untuk menyetujui kesepakatan terstruktur senilai sekitar € 60 juta tetapi tetap € 20 juta kurang dari penilaian Sporting.

Sumber telah mengatakan kepada ESPN bahwa United tidak mau pergi di atas biaya yang dijamin € 55juta sedangkan Portugis lebar ingin € 60juta di depan bonus € 20juta lainnya.