messi menjadi pemain bersejarah Di dunia sepak bola

Axis88- Messi telah menjadi pemain pertama dalam sejarah sepak bola Spanyol yang mencapai 500 kemenangan. Setelah Barcelona menang 5-0 atas Leganes di Copa del Rey.

Messi tersingkir dari putaran 32 kemenangan Barca yang tidak meyakinkan atas Ibiza pekan lalu, Tetapi Setien mengembalikan enam kali pemenang Ballon d’Or itu ke starting line up dalam pertandingan 16 besar Kamis.

Gol dari Antoine Greizmann dan Clement Lenglet memberi Blaugrana keunggulan di babak pertama yang nyaman di Camp Nou, karena mereka menempatkan kekecewaan atas kekalahan 2-0 La Liga di Valencia pada hari Sabtu dengan kuat di belakang mereka.

Messi membuat tiga dengan upaya dibelokkan tepat sebelum tanda jam. Sebelum Arthur menambahkan beberapa gloss ke papan skor di menit ke-77.

Maestro Argentina Barca meraih gol kedua malam itu tepat pada saat kematian. Menghancurkan bola ke atap jaring dengan cara mewah setelah mengitari kiper Leganes.

Lionel Messi Menjadi Pemain Bersejarah Spanyol

Lionel Messi dari FC Barcelona tersenyum selama pemanasan menjelang pertandingan 16 Besar Copa del Rey antara. FC Barcelona dan CD Leganes di Camp Nou pada 30 Januari 2020 di Barcelona.

Spanyol hasilnya memastikan bahwa Messi meraih kemenangannya yang ke-500 dalam seragam Barca – kemenangan terbanyak yang pernah dicatat oleh satu pemain di sepakbola Spanyol.

Diperlukan 710 pertandingan total untuk pemain berusia 32 tahun itu untuk mencapai sasaran itu. Dan dia kemungkinan akan menambah lebih banyak lagi pada total terakhirnya sebelum dia akhirnya memanggil waktu untuk karirnya yang termasyhur di Camp Nou.

Leo Messi dari FC Barcelona bereaksi selama pertandingan Liga antara. Valencia CF dan FC Barcelona di Estadio Mestalla pada 25 Januari 2020 di Valencia, Spanyol.

Pasukan Setien tergelincir tiga poin di belakang Real Madrid di puncak La Liga setelah kekalahan mereka di Mestalla. Tetapi gelar ketiga berturut-turut masih dalam genggaman mereka jika mereka dapat merangkai serangkaian kemenangan bersama.

Setelah tamasya terakhir mereka, Barca akan melihat ke depan untuk pertemuan dengan Real Betis di Estadio Benito VillamarĂ­n, yang datang enam hari sebelum pertandingan kandang melawan Getafe.