Sokratis Percaya Pelatih Kepala Baru Arsenal

Axis88- Sokratis Papastathopoulos yakin pelatih kepala baru. Arsenal Mikel Arteta telah menyatukan pasukan setelah mereka bertahan dengan 10 pemain untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 di Crystal Palace.

Harapan The Gunners untuk meraih kemenangan mengejutkan ketika Aubameyang dikeluarkan dari lapangan karena pertandingan berlangsung 67 menit karena tekel tinggi dan berbahaya pada Max Meyer, yang membuat VAR meningkatkan kartu kuning asli Paul Tierney menjadi merah.

Pierre-Emerick Aubameyang membuat tim tamu unggul 12 menit ke gim tetapi. Jordan Ayew menyamakan kedudukan bagi Palace di menit ke-54.

Peluang lebih lanjut diciptakan selama 23 menit terakhir dari pertemuan Liga Premier tetapi kedua belah pihak harus puas dengan bagian dari rampasan dan pasukan Arteta memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan.
Kami memiliki peluang dan kami beruntung, kata Sokratis di situs resmi klub. Saya sangat senang bahwa kami menunjukkan semangat ini, terutama setelah kartu merah.

Saya pikir periode ini lebih baik dengan apa yang kita lakukan sekarang, bahwa kita bertarung bersama, daripada bagaimana dua atau tiga bulan lalu. Kami harus melihat ke depan, meningkatkan dan bermain lebih baik tentu saja, tetapi dengan semangat ini. “

Bek Yunani Arsenal mengakui dia sedikit frustrasi dengan VAR, setelah teknologi itu digunakan untuk mengirim Aubameyang.

Dia menambahkan: VAR ada di sana untuk membantu wasit. Saya tidak menunjukkan reaksi yang sangat baik tetapi kami kecewa tahun ini karena kami sedikit kurang beruntung dengan VAR.

Sokratis Percaya Pelatih Kepala Baru Arsenal Arteta Telah Menyatukan Skuad

Kami kehilangan banyak poin. Itu tidak melawan VAR atau wasit, kami hanya beruntung. “

Kami kehilangan banyak poin. Itu tidak melawan VAR atau wasit, kami hanya beruntung. “

Bek tengah istana Gary Cahill memuji respons rekan satu timnya setelah mereka berjuang untuk mendapatkan pijakan di derby London selama setengah jam pembukaan.

Akhirnya tim Roy Hodgson mulai berkutat dengan Arsenal dan menyebabkan mereka bermasalah di babak kedua. Dengan James Tomkins membantah pemenang dengan izin Sokratis di telepon.

Cahill mengatakan kepada Palace TV: Kami agak frustrasi. Keadaan bermain melawan 10 orang di babak kedua berarti kami mencoba untuk mendorong dan agak frustasi kami tidak datang dengan tiga poin.

Pada saat yang sama, dalam 20 menit pertama kami merasa sangat sulit untuk menyamakan pergerakan dan kualitas mereka pada bola.”

Dia melanjutkan: “Sejak saya berjalan melewati pintu, semangat dalam grup ini, kita semua bekerja untuk satu sama lain, dan jenis karakter yang kita dapatkan, Anda akan mendapatkannya. Mengingat betapa ketatnya liga, konsistensi itu akan menjadi kunci. ”